Rabu, 18 April 2012

Happy ending :D

Halo guys , gimana nih kabarnya ? lama juga ya gue nggak ngepost , abisan gatau tuh guru guru lagi pada sensi gilaaaaa-_____- bayangin coba , banyak libur malah tugas segunung merapi gitu , nggak kira kira kan ya jadi guru ? #apasih-,- hehe sory guys nglantur gini , yang jelas sekarang gue balik lagi kaaan :D taraaaaa *sambil pada tiup trompet biar rame* gue muncul nih #cliiiing haha gila kan gue ya? hooh gila banget , tapi kalo nggak gila bukan gue namanya :D sudah sudah tak usah membahas guru lagi , dengerin cerita gue yuuuks :) cekidot

guy, gue lagi seneng nih. ada yang tau nggak gue kenapa ? nggak tau ? yakiiin ? sumpah ga pada tau ? okedeh gue kasi tau , yang jelas gue lagi seneng guys , kalo itu tadi gue udah bilang ya ? dasar tolol nih :D hehehe gini ceritanyaa ckck
pada jaman dahulu kala , hemm setaun yang lalu lah , hiduplah kakak ber adek eeeh bukan maksudnya abang ber adek yang slalu kasi kabar satu sama laen , eeh ralat bukan abang kandung sih , bukan abang sepupu juga , tapi abang nemu haha maksud gue , gue punya kakak ni , kakak gue punya temen , nah temenya itu yang udah gue anggep kek abang gue sendiri . sudah pahaaaam? sudah buguru:D , oke lanjuut...

 jadi, hubungan abang dan adek ini nih akur banget , kalo abangnya lagi bete si adek bakalan deh hibur abangnya gitu juga sebaliknya *walaupun lebih seringan adeknya yang galau sih hehe* intinya tuh mereka akur banget , ada apa* juga cerita gitu , saampe pada suatu hari si abang mulai cerita tentang ehmm sebut aja dia genderuwo betina . siingkat cerita aja, si genderuwo betina ini lagi deket sama abangnya si adek tadi , terus nih abang cerita ke adeknya gitulah . denger abangnya respect sama cewek eeh genderuwo betina maksud gue , si adek ngedukung 1000% hubungan mereka , apalagi si abang cerita kalo genderuwo betina itu sering nanyain adeknya , care gitulah istilahnya yaudah buat kebaikan batin si abang juga akhirnya adeknya kasi restu tuh ke hubungan mereka dan singkat cerita lagi mereka jadian .

tapi tuh ya namanya aja genderuwo betina , hobinya ngajakin berantem mulu. pertama tama tuh si adek jadi jarang di smsin gitu sm abangnya yaudahlahya si adek maklum namanya juga pacar baru pasti lagi asik*nya pacaran tuh hihi , tapi parahya lagi pernah tuh adeknya sebel akhirnya si adek niat gabakal sms duluan kalo si abang nggk sms , dan lo lo pada tau nggk ? seminggu guys nggak dikontek sama sekali , sakit kan tu orang yaa kasian deh adeknya , dan pada suatu hari *pada suatu hari mulu ya gue daritadi* terjadilah perang kecil kecilan antara si adek sama genderuwo betina , abangnya si adek tadi bener bener diculik sm genderuwo betina jelek satu tadi itu , dari akun facebooknya di blog , sampe hmm ya dikontrol trs gt smsnya dan alhasil si adek bener bener nggak dihubungin sama abangnya . mau tau berapa lama nggk ? mau tau nggak ? mauu ? ah yang beneer ? mau nggak nih , lama deh :o ? haha gue kasih tau ya nih oke , hampir satu taun guys , gue ulangin : hampir satu tauuun , gue ulangin lagi deh biar lebih dramatis HAMPIR SATU TAUN !!!! 

gilaa kan ya tuh mereka , si adek selama itu ya kalo ada masalah diselesein seadanya aja gitu ,  dan selama itu juga si adek mikir tuh abang nya apa udah dijampi jampi ama genderuwo betina jelek itu tuh sampe segitunya banget . dasar sialan tuh gendruwo !!
tapi guys gue mau ceritanya happy ending dong pastinya , hahahaha akhirnya si abang sm gendruwo putus juga , kata abang sih dia gabetah gitu haha rasain lo gendruwo betina gendut item jelek kritiing iiiiih iuh banget deh jijay gue ya inget sama tuh setan satu iiiiuh-,- haha yang penting sekarang abang ber adek tadi udah berkomunikasi kembali seperti sedia kala :D hahaha happy ending kan guys ceritanyaa :D:D

hehe curcol nya kliatan banget ya gue guys ? hehe yamaap :D yang jelas adeknya tuh gue , ehmm abang sama gendruwo betinanya mikir sendiri yah oke ? :D nite guys mumumu:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar