Rabu, 18 April 2012

ADRIAN :')

17 Maret 2008
09.17 PM
Kamu serius mau ? nanti aku geer loh dek :) syukurlah kalo kamu bisa bilang iya :) kita jangan berantem-berantem yaa hihi eeh sekarang aku kamuan aja yaa :) tanggalnya di inget , jamnya juga yaa :) adek pacarku :* night dek :)

masih terekam jelas di ingetanku kamu telvon aku dan kamu ngajak kita jadian , inget banget kak :) cuma kamu nih yang belom pernah kecewain aku , hihi padahal waktu itu aku masih kecil banget , tapi kamu slalu bantu aku dewasa :) aku kangen kamu kak :" kamu kangen aku nggak :'( ? kamu apa kabar ? sehat kan disana ? jangan tambah kurus yaa :"( nggak sadar udah anniversary an kita yang ke 4 nih :) tgl 17 Maret 2012 :) demi apapun aku masih sayang kamu kak :") ADRIAN WINATA PUTRA :) miss you kak :") banyak yang pengen aku ceritain ke kamu kak , udah 2 tahun aku nggak ke tempatmu , liburan besok janji deh aku kesana :) tapi dibersihin sama orang kan kak ? aku kan tau kamu nggak suka tempatmu kotor :') maaf ya aku belom sempet nengokin :"
kamu kenapa sih cepet banget ? padahal waktu itu kan kita udah rencanain maen bareng , kak Gigih syok banget waktu tau ituu :') tapi aku yakin itu yang terbaik buat kamu , itu jalanmu kak :) walaupun kamu nggak pamit yang jelas aku tau kok , kamu gabakal hilang slalu ada tempat special dihatiku buat kamu :') selaluu ada dan harus ada...
 ngutip punya kak DWITASARI :') cekidot

biarkan saja angin bersenandung sendiri
biarkan saja wajahmu menggantung dalam sunyi
biarkan saja tawa renyahmu menghantui hari
itulah tanda
bahwa aku membiarkan diriku
untuk tetap merindukanmu
hingga sekarang, masih ada doa yang mengaliri malam malamu
masih ada doa yang menghakimi kebahagiaanmu
masih terucap lirih doaku , untuk menuntunmu pulang
kesini.....
pulanglah.....
aku merindukanmu.....

semoga tenang disana pacarku tersayang Adrian Winata Putra :* 
aku pasti mengunjungi makamu liburan nanti :') tunggu aku sayang :")
loveyaaforever :'')  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar