gue nggak tau gue kenapa
gue nggak ngerti semuanya kenapa
nggak ada yang salah dari mereka semua
tapi diri gue yang salah
suatu perasaan yang nggak berdosa muncul gitu aja abis kenal dia
detik demi detik bikin gue nyaman sama dia
hari demi hari bikin gue punya feel sama dia
yap bener ,
ini semua berhubungan sama dia
ini semua juga berhubungan sama mereka
kenapa setiap gue liat mereka nge update atau apalah yang berhubungan sama dia gue bete !
gue jealous !
perasaan nggak berdosa itu slalu bikin gue cemburu sama mereka
harusnya mereka tau gue nggak suka itu semua !
harusnya mereka hargain perasaan nggak berdosa gue buat dia !
tapi gue goblok !!
sampe kapanpun mereka nggak bakal bisa , mereka nggak bakal tau tentang feel gue !!
harusnya gue yang diperhatiin sama diaa
harusnya dia tau gue udah cukup nunggu buat dia
harusnya mereka juga bisa jaga perasaan gue :'(
dan Ya Tuhan kenapa mereka harus orang yang gue kenal ?
temen gue dari SD ? kenapaaa ??
kenapa malah justru gue yang harus jaga perasaan merekaa ?
kenapa malah justru gue yang harus jaga perasaan merekaa ?
kenapa mereka rebut perhatian dia dari gue ?
kenapa perasaan ini harus muncul buat dia Ya Tuhaan :'(
boleh nggak gue buang perasaan ini sedikit demi sedikiit ?
gue nyeseek....
gue cuma bisa ikutan senyum liat dia sama mereka ,
gue terlalu pengecuut :'(
#ralat! bukan pengecut tapi jaga perasaan merekaa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar