Sabtu, 10 Desember 2011

Mr.Gentong !

oke halo semua , lama juga gua nggak ngepost , sorideh yaa abisan minggu minggu lalu gue test men , bayangin dong ribetnya buat belajar , buat les , apalagi siapin mental kalo kalo yang jaga killer-..- #uups tapi yang mau gue omongin bukan itu kok , sante deh lo pada bacanya :) sebelum ke inti ni yaa , gue mo tanya sama lo pada , pernah kan lo suka sama orang ? pernah kan lo suka sama cowok atau cewek #bukanhewaaaan , naaah itu lagi gue rasain sekarang , seneeeng , maluuu , sebel , kangen , pengen diperhatiin , tapi yaaah ntar gue ceritain lebih rinci men :D ,simak dulu penggalan liriknya Endah N' Rhesa : When You Love Someone

                       I love you but it's not so easy to make you here with me
                       I wanna touch and hold you forever
                       But you're still in my dream
                       I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
                       I was looking for a time to get closer at least to say... “hello”
                       And I can't stand to wait your love is coming to my life

yaaps kira kira gitudeh perasaan gue sekarang , kadang galau sedih sendiriii hehe curhat dikit yah :')
okedeh balik ke cerita awal , mungkin pada bingung Mr.Gentong itu siapa , dan gimana hehe nih gue ceritain.
emm , seminggu yang lalu sahabat gue lagi sediih terus nyamperin gue , dia ceritaa banyak tentang temen barunya yang cuek yang nggak seperhatian gue , soalnya gue tau banget sahabat gue orangnya gabisa kalo gadiperhatiin gadisayang dan yang semacem sama itulaah , gue kasiaaan banget , dan akhirnya dia cerita kalo cuma sodara sepupunya doang yang baik , mulai dari itu gue tau kalo dia namanya si *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip 

lo tau nggak ? si *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip itu ganteng bangeeeet :D , mulailah gue tanya tanya sama sahabat gue tentang dia , dan endingnya bagus banget ! gue dapet nomer HP nya men , berasa seneng  bangeet deeh kaya terbang terbang gitu #hahalebaylu, gue udah girang banget juga soalnya sahabt gue mau doain biar gue jadi sama si *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip tambah pede aja deh gue buat pdkt sama dia .

oke hari berikutnya kita smsan , pertama kali tuh ya gue dibilang kaya cowok !! woyyy gue cewek men , aduuuh . tapi itu cuman 2 kali smsan sbg cowok guenya hehe , yauda kita smsan lancaaar banget . kita bercanda candaan , kita ketawa ketawa bareeng , kita ngomong ngalor ngidul maju mundur depan belakang kanan kiri cuma buat ketawa ketawa happy happy . dan lo tau perasaan gue ?? gue baahagia men , bahagia bangeeeeet , gue inget waktu gue bingung gue bilang sama dia : "ah aku bingung mau ngomongin apaa , kan aku gakenal kamu , aku juga gadeket sama kamuu " , si *piiiiiiiiiiiiip jawab : "ah kamu bingungan si :) terus gimana dong ? hehe ya lebih deket lebih baik" , gue balik bales : "haha enggak yaa , abisan bahasamu ngga bener o , kan bingung :) " , si *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip : "hahaha yaudah gih aku diajarin make bahasa yang baik dan benar sama kamu :) " , gue bales : "gamauu , suruh ajarin guru bahasa Indonesia dong :p" , si *piiiiiiiiiiiiiiiiip : "aku maunya kamu yang jadi gurunyaaa:)" 

lo bisa bayangin kan rasanya ati gue ? bahagiaaa , seneeeng dan gue mulai geer ,  gue mulai ngarep sama diaaa men , gueee tambah sukaa sama diaaa , tapi....... tapiiiiii itu nggak lamaaa , NGGGAAAK LAMAAA !!!! *biar kliatan ngenes
cuma sampe kemaren pagi gue masih bercandaan sama dia , dan dari jam setengah sembilan sampe sekarang dia nggak  ngebales sms gue , cuma jam setengah tiga doang dia bales "batrei lemah" udah men , cuma ituuuu dan sampe sekarang sampe jam duabelas ini dia gakasih kabar sama gue :'''''''''( gue galau , galau banget !! ni bocah kenapaaa , sampe sekarang gue kangen sama Mr.Gentong , kenapa gue panggel dia GENTONG ? soalnya dia banyaaak makan , heh gentong , kalo lo baca ini gue harap lo kasih kabar ke gue yaaaa :''''''( gue sedih kalo lo diemin gue gini teruus , sms gue nggak lo bales sama sekali , sahabat gue sendiri juga nggak ngebales sms guee , gue sedih men , sediiiiiiiiiih banget . gue pengen cerita gue sama si gentong bakalan happy endiing kaya yang gue harepin , tapi dari sinni gue tau kalo harepan gue gabakal jadi nyata , dan yah........ cuma bakal jadi harapan terpendam , dan pada hari ini , waktu ini , detik inipun GUE GALAAAU BANGET :'''( 

buat gentong , gue mohon  lo  jangan diemin gue kaya gini , kalo emang lo gabisa penuhin harapan gue nggakpapa , tapi jangan kaya ginii dan jangan lo kasih harapan ke gue , gue sakiit :'( tapi jangan hindarin gue juga yaah :')
oke pembaca semuaa , ini deh cerita konyol gue tentang Mr.Gentong , gue lebay yaaa? iyaah gue lebay banget!! udah dulu yaa, gue mo ngegalau lagi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar