Jumat, 15 Juni 2012

aku yang EGOIS !

yah aku memang orang yang kalah , aku kalah dengan diriku sendiri . aku kalah dengan sikap egoisku , sebegitunya aku hingga perlahan lahan orang meninggalkanku , konyol mungkin bila aku berkata demikian, aku tau, kamu dia mereka kalian selalu berada didekatku , tapi akupun tau bahwa hati kamu dia mereka bahkan kalian mencoba berlari meninggalkanku .

aku orang yang egois , akupun tau itu. aku ingin dimengerti tapi aku tak suka mengerti bila aku tak mau itu . aku sadar ! sifatku ini susah bahkan tak dapat aku mengalahkanya . apakah aku akan selalu berada dalam putaran sesal yang selalu menghampiri setelah aku melakukan tindakan egoisku ? bahkan orang tuakupun tak dapat mengatasi sikapku ini , lalu bagaimana nasibku ? nasib hidupku yang selalu berada dalam keterpurukan akibat sifatku yang satu ini???

aku aku dan aku ! hanya itu yang ada dalam kepalaku fikiranku serta ingatanku saat muncul kata EGOIS ! hahahaha bodohnya aku , selalu bersikap kekanakan , ingin menang sendiri , usil dan selalu ingin kelihatan ceria didepan semua orang , tapi itu topeng !! yaaaa aku selalu seperti itu untuk menutupi sifatku yang aku sadar dan aku mengakuinya bahwa itulah sifat terburuku ! 

aku egois , untuk kesekian kalinya aku katakan itu , EGOIS !! aku , egois ! aku egois , aku selalu berusaha menahan sikap itu untuk kalian semua , tapi aku tak bisa . aku berusaha untuk membuang sikap itu jauh jauh namun lagi lagi aku takbisa .

aku hanyalah aku yang penuh dengan keegoisan , aku hanyalah yang belum bisamengendalikan diri sendiri , tapi taukah kamu dia mereka serta kalian bagaimana aku berusaha untuk melawan rasa egoisku itu pernahkah kalian menghargai itu walaupun untuk sekecil jentikan kuku ??? aku berusaha sekuat tenagaku untuk membuang sifat jeleku !! seringkali aku menangis menyadari betapa menyedihkanya diriku ini , aku berusaha namun kamu dia mereka bahkan kalian hanya menuntut keberhasilanku untuk membuang sikap egoisku tanpa pernah melihat betapa tersiksanya aku merasakan setiap kebencian kalian yang satu per satu mulai datang menghampiri . tidakkah kalian berfikir kalau kalian jauh lebih EGOIS dibandingkanku ????

sakit rasanya melihat kalian menyembunyikan kebencian kalian dibalik senyum senyum palsu yang setiap hari menghiasi hariku , aku bertemu kamu dia mereka dan kalian setiap hari , setiap hari pula aku menahan rasa egoisku agar kalian merasa nyaman bertemu serta berada didekatku , aku memikirkan kalian !! tapi kenapa kebencian itu tetap tertuju padaku ??? tidakkah kalian mengerti , aku merasakan sakit dengan semua itu :')
pernah aku berfikir bahwa apa sebaiknya aku membenci diriku sendiri ? tidaak !! aku tak mau Tuhanku kecewa padaku , Tuhan tau aku sedang berusaha dan Dia pasti akan membantuku , entah kapan :")

aku harap KAMU DIA MEREKA dan KALIAN membaca ini , ini hanyalah bagian kecil dari diriku yang mengoreksi tata cara hidupku disini... 

maafkan KEEGOISANKU :')

 "halo teman-teman , maafkan aku yang bersikap egois padamu aku tau aku buruk, sangat sangat buruk  
dibandingkan kalian semua :') maafkan aku"
 "halo ibuk bapak adek , maafkan aku yang tidak bisa menuruti keinginan kalian untuk menjadi yang terbaik , maafkan aku yang selalu egois :') , maaf aku selalu berusaha untuk menghilangkanya namun aku memang belum berhasil"
 "halo kamu :') , maafkan aku karena keegoisanku yang selalu membuat rusak hubungan kita , maafkan aku yang tidak bisa mengerti kamu bahkan untuk mengalahpun lagi lagi aku terjebak dalam keegoisanku sendiri , maafkan aku :') aku berusaha untuk mengalahkanya tapi aku selalu gagal , maafya :')"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar